Jumat, 18 Januari 2019

Belajar Ganti Lcd & Touchscreen iphone 5 I Pasti Bisa Kalo Mau Belajar

Halo Kembali Lagi Bersama Kami D'rankmacrepair,Kali Saya Akan Membuat Tutorial Bagai mana caranyan Ganti Lcd dan Touchscreen Sendiri Guyss. Sebelum kita Mulai Tutorialnya : ada Penjelasan Sedikit Nih, Perhatikan!!!

Telepon genggam kini sudah menjadi prioritas utama, sehingga banyak pengguna yang Ceroboh  akan menggunakan telepon genggam tersebut. Misalnya, para pelajar yang sedang asyik bermain Games, telephone genggamnya sambil berjalan kaki. Dia tidak menghiraukan langkah kakinya sampai akhirnya ia terjatuh dan telepon genggam miliknya Terjatuh dan rusak akibat Fatal. Maka dari itulah kami sering mendapatkan Pertanyaan  Pada  kerusakan LCD & T/S.Bagaimanakah cara memperbaiki LCD & Touchscreen ? Dan Sering Sekali Bertanya Kepada Kami Berapa Harga Replace LCD & Touchscreen,Jangan Khawatir Dan bingung Nih D'rank Telah Membuat Tutorial Bagaimana Cara Ganti Lcd & T/S

Kalo Kalian Sudah Membacanya Yuk Langsung Aja Ke tutorial nya guys....jangn Lupa juga Guys Ikuti Langkah-Langkahnya Tersebut...

Agar pemahaman Kami dapat lebih Lanjut  membahas tentang cara ganti LCD iPhone 5. Ikuti Langkahnya ya Brooo

1. Buka baut pengunci casing yang berada di antara konektor USB


2. Gunakan alat pencabut LCD (Baku vacuum section cup).Pastikan LCD&Touchscreen terangkat tanpa merusak komponen lainya.

sewa macbook


3. Lepaskan baut pengunci kaleng penutup konektor LCD. Kemudian angkat      kaleng tersebut.

4. Tahap akhir pembongkaran ialah melepaskan konektor LCD&Touchscreen      yang rusak

 Sewa Macbook

5. Setelah Itu Ganti Dengan Yang Baru

Nah,itutadi tutorial ganti Lcd & T/S pada iphone 5. Kami harap kalian bisa mengganti Lcd & T/s ini sendiri tanpa harus memangil teknisi dari luar.Sekian tutorial ini dan semoga tutorial ini bermanfaat.Terimakasih..

Info Lebih Lanjut Anda Bisa Hubungi Kami 0822-9999-4300 Atau Anda Bisa Kunjungi Website Kami di https://drank.co.id/
Kami Juga Menyediakan Layanan Jasa Sewa Macbook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 tips Update ios 13 Anti Lemot