Minggu, 04 Agustus 2019

How to fix iPad stuck on Apple logo restoring with iTunes?


Halo kembali Lagi bersama Jasa Service apple Kali ini kami akan menjelaskan bagaimana caranya Restor ipad stuck logo for itunes
kamu juga dapat memecahkan iPad yang macet di Logo Apple dengan mengembalikannya dengan iTunes. Karena iTunes adalah perangkat lunak untuk mengelola semua perangkat iOS kamu, iTunes pasti akan menyelesaikan masalahnya. Banyak pengguna takut kehilangan data setelah memulihkan iPad mereka. Ya, pasti ada risiko pada data Kamu, tetapi jika Anda telah mencadangkannya dengan iCloud / iTunes sebelumnya, Kamu selalu dapat mengambilnya kapan pun Anda mau.
Memulihkan iPad Kamu menggunakan iTunes harus merupakan keputusan yang dipikirkan dengan matang dan harus diimplementasikan dengan hati-hati. Kami telah menyusun beberapa langkah sederhana yang dapat kamu ikuti dan kembalikan iPad kamu dengan cepat untuk memperbaiki iPad yang macet di layar Apple.

Langkah 1. Unduh, pasang dan jalankan iTunes di komputer pribadi kamu dan sambungkan iPad Anda, yang macet di logo Apple, ke komputer pribadi kamu menggunakan kabel USB.

Langkah 2. Karena iTunes mungkin tidak mengidentifikasi perangkat kamu karena macet di Logo Apple dan tidak bisa boot secara normal. kamu akan diminta untuk mem-boot iPad Anda dalam Mode Pemulihan agar iTunes mengenalinya. Untuk melakukannya, tekan tombol Nyala / Mati dan Rumah secara bersamaan dan jangan lepaskan di layar Apple. Terus tekan mereka sampai iPad menunjukkan "Layar Pemulihan". Layar Pemulihan mirip dengan tangkapan layar yang ditunjukkan di bawah ini:

Langkah 3. Munculan sekarang akan muncul di antarmuka iTunes yang meminta kamu untuk "memperbarui" atau "Mengembalikan" iPad. Klik "Restore" dan tunggu prosesnya selesai.

Memulihkan iPad mungkin tampak seperti teknik yang membosankan tetapi itu sangat berguna dan akan membantu kamu seperti halnya ia telah memecahkan iPad yang macet pada masalah logo Apple untuk banyak pengguna lain.

Sebagai penutup, kami ingin mengatakan bahwa iPad macet di layar Apple tidak hanya mencegah kamu mengakses iPad kamu, tetapi juga membuat kamu tidak mengerti mengapa itu terjadi. Kami harap artikel ini memberi  kamu wawasan tentang masalah ini dan juga bahwa solusi yang tercantum di atas akan membantu Anda memperbaiki masalah ini dengan mudah. Jadi, teruskan dan gunakan mereka dan terus menikmati menggunakan iPad kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 tips Update ios 13 Anti Lemot